Jumat, 19 September 2014

Rekening Bank BRI (Tabunganku)

Salam bahagia semua.... :-D
mau berbagi pengalaman lagi nih, sebelomnya kemaren sempet berbagi pengalaman buka rek. di BNI 46 Baca Dsini Rekening Bank BNI46 (Tabunganku) yang menurut gua pelayanannya memuaskan...


Disclaimer : Tulisan ini tidak ada maksud dan tujuan untuk menjatuhkan atau melecehkan ataupun sejenisnya. Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi secara subjektif.
Nah, sekarang gua mau berbagi pengalaman pengalaman gua buka rekening di Bank BRI unit Jogorogo Ngawi. Tepatnya kemaren tgl 19 September 2014 pukul 13:00WIB
Kesan pertama masuk bank ini adalah semrawut -_- bagaimana tidak seharusnya dengan nasabah yang segitu banyaknya teller dan CSnya bisa lebih banyak, la ini, cuma 2 orang -_-
Sesuai tujuan utama saya buat rekening Tabunganku di bank ini.
Loh bukannya kemaren udah bikin yang BNI46.? Jawabannya iya, tapi karena sesuatu hal saya harus membuat lagi rekening ybank dari BRI.
Oke back to problem haha gabole allay deh ditulisan ini :(

Pas sampe pintu BRI ditanyain sm satpamnya
Satpam : Mau apa mas.?
Gua : Mau buat Rekening pak
Satpam : KTP nya sudah di fotokopi 3 lembar?
Gua :Dalalm hati gua  (What.? 3 lembar.? Repot banget.? kemaren di BNI46 aja cm 1 lembar) dan dengan terpaksa gua pergi ke fotokopian

Oke anggap aja gua udah balik lagi ke BRI, sesampainya disana gua langsung disuruh berhadapan sama CS nya
CS : Mau apa pak.?
Gua : (Pak.? tampang gua bapak bapak apa.?) dan cara nanya nya itu salah bikin gua makin ga nyaman.
Gua : Mau buat rekening Tabunganku mbak, bisakan.?
CS : oh bisa, tp nanti cuma bs tarik tunai disini ya.
Gua : Iya mbak, tp ga ada minimal kan tarik tunai.?
CS : Ga ada, tp setiap 2 bulan harus diisi biar ga jd pasif
Gua : Disodorin formulir pendaftaran (dan yg ini ga pake materai hehe kalo di BNI46 Kmaren harus TTD di atas materai )
Gua : Oke mbak, setoran awal 20rb kan mbak.?
CS : Ga bisa mas harus 100rb
Gua : Loh saya liat di web BRI Tabungaku itu 20rb setoran awal
CS : buka-buka buku, iya mas tp apa ga sekalian 100rb.?
Gua : Enggak mbak 20rb aja
Dan berulang kali si mbak nanya, 20rb ya mas.? gatau berapa kali gua ditanya kaya gt
si mbaknya bilang, sudah mas silahkan ditunggu nanti akan dipanggil
5 menit 10 Menit 15 menit mulai abis juga kesabaran gua lama beneeeerrrrr.....
Mana ga dapet tempat duduk sialkan.? Akhirnya gua duduk dan gua liat ada mas-mas tellernya nanya ke mbak CS td
"Ini boleh to 20rb?'' dan gatau dijawab apa sm mbak CSnya si masnya ini malah ketawa nyindir gt
Setelah nunggu lagi dan lagi gua dipanggil dan lo tau pada apa pertanyaan yang diajuin masnya?
"Ini 20rb aja mas.? ga ditambah"
Rasanya pengen banget teriak disitu "Apa kalian ga ngerti peraturan buat rekening Tabunganku.? Dimana bank mana saja setoran awalnya 20rb"
Tapi karena gua baik, sekali lagi gua jawab Enggak mas makasih. Dan rasa jengkel yang numpuk gua pergi ninggalin bank itu.

Sekian tulisan gua kali ini, semoga bisa menjadi pelajaran buat yang mau buka Rekening dengan Dana Minim
Dan semoga pihak BRI memperbaiki SDA nya agar lebih baik lagi pelayanan ke depannya.
See u at next post guysss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar