Rabu, 10 September 2014

Rekening Bank BNI46 (Tabunganku)

Eiiitttssss jangan bingung dulu gitu baca judulnya, baru juga judulnya belom baca isinya #MataBelo haha
Oke kali ini gua mau share pengalaman gua waktu gua didera kebingungan harus buka rekening buat terima beasiswa dari kampus, Kenapa lagi.? mau komplain lagi di post ini.? Ga percaya gua dapet beasiswa.? *Kancingin Baju Atas* *Benerin Kacamata* Gua serius loh....
Serius gua dapet beasiswa kok, kaga maksa kampus gua buat ngasih beasiswa ke gua :( Ayolah percaya yayayayaya.?
Oke kalau kalian tetep ga percaya gua ga mau lanjutin tulisan ini. Oke kalian maksa gua lagi buat nerusin tulisan ini haha #PeaceMamen
Sebelumnya gua bukan mau promosiin salah satu Bank yang mau gua bahas disini ya, karena gua bukan sales (Hah Sales.? Muka gua kaya sales emang.?) Pegawai Apalagi yang Punya Bank, Udah ya gausah pake senyum jahat gitu, emang gua bukan yang punya bank -_-
Sebagai mahasiswa yang Hemat  (Baca : Pelit) tentunya gua bingung harus buka rekening dimana dengan biaya administrasi yang rendah, secara beasiswa yang gua terima ga seberapa. Bisa habis buat bayar biaya admin doang kalau gua buka di bank dengan biaya admin tinggi belum lagi potongan ini itu, belum lagi anak minta jajan, bini minta bedak Hahahaha gausah dibaca yang terakhir, itu cuma halusinasi gua kok
Setelah penantian panjang, tanya sana sini dan research yang cukup panjang, gua putusin buat buka rekening BNI Taplus muda, Apa itu BNI Taplus muda.? BNI Taplus Muda adalah  produk simpanan dalam bentuk tabungan yang merupakan turunan dari BNI Taplus dan diperuntukkan bagi kaum muda dengan usia mulai dari 15 sampai dengan 25 tahun.
Akhirnya hari selasa 2 september 2014 gua menuju Bank BNI46 cabang Ngawi, sesampainya disana ditanya sama satpamnya "Ada yang bisa dibantu mas.? Mau apa.?" Untung gua dalam keadaan sadar, cb kalau pas gila kaya gini udah gua jawab asal haha trus gua jawab "Mau buka rekening baru pak"
"Oh bawa KTP Asli.?"
"Bawa Pak", trus gua diaksih no antrian CS nya, sebenernya ga ngantri, jd gua langsung ketemu sama Cs nya. Sesampainya didepan Cs gua langsung bilang mau bikin Taplus Muda yang tujuan gua seperti yang gua sebut in diatas. Eh si Mbak CS nya malah nawarin buat bikin Rekening TabunganKu aja. kenapa.? Soalnya tanpa potongan dan biaya admin bulanan. Jd uang yang kita tabung bakal ututh hihihihi, pasti pada seneng donk kalau tabungan kita ga pake kepotong ini itu. Akhirnya gua bikin Rekening Tabunganku haha kelemahannya cuma satu kalau dibanding Taplus Muda yaitu TabunganKu ga ada ATM nya so kalau kita mau ambil uangnya ya harus lewat teller. buat gua pribadi ga masalah karena gua bukan tipe orang yang suka bolak balik ambil uang ke Bank, jd ga butuh ATM. Sebenernya di Bank lain juga ada Rekening Tabunganku kaya gini tapi enaknya kalau di BNI ga ada limit kita mau ambil berapapun tapi jika dalam satu bulan kita ambil uang di Bank lebih dari 2x kita akan dikenakan fee seribu rupiah (lebih murah dari bank lain) hehehe buat lebih detailnya kalian bisa cek disni fasilitas lainnya TabunganKu BNI46
Oke sekian dulu tulisan gua kali ini, kalau ada masukan komet aja ya jgn sungkan buat berbagi pengalaman.
Oke see u gays di tulisan gua linnya :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar