Selasa, 09 September 2014

Salam kenal Blogger

Hai pembaca blog hehe...
baru bikin blog nih, sebenernya ga juga sih.
udah pernah beberapa kali dulu bikin blog, tapi...
ya gitu, ga keurus haha maaf ya kalo agak allay cara nulisnya
Btw ini cuma blog pribadi ya yang mau share pengalaman, kalian juga bisa request kalau mau dibuatin post tentang apa gitu
oke gua mau introduce diri gue... siap siap yah #PasangMukaManis
emm kalian bisa panggil gua Greyson, kenapa.? hey kamu, iya kamu... siapa lagi sih yang lagi baca tulisan ini selain kamu. Please donk jangan pada pasang muka killer gitu, oke fix gua ngaku dari pada blog gua ga ada yang baca kan sedih #SakitnyaTuhDisini
Gua Agus salah satu mahasiswa Teknik Informatika di PTS didaerah madiun. Apa lagi.? Gatau madiun mana.? duh hidup gua berat banget ya harus jelasin satu satu ke kamu udahkaya gebetan aja #Kidding haha Madiun itu daerah JawaTimr jd kalau kalian maen ke daerah madiun bisa deh mampir. Kerumah gua ya jangan ke kampus mampirnya, ntar lo pada ga dapet air putih sama cemilan gitulah kalau mampir ke kampus gua hahaha
oke semoga blog yang saya buat kali ini bisa terus keurus
yang penting sih bisa bermanfaat bagi yang membacanya (thats right cerry)
sekian salam perkenalan dari saya, kalau mau tau lebih banyak see profil aja ya... Babay Bloger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar